Aplikasi Hadits 9 Imam Untuk Android


بسم الله الرحمن الرحيم
السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
Alhamdulillah, telah launching aplikasi Hadits 9 Imam di Android. Aplikasi ini sangat mudah, cukup search keywords yang ingin kita cari, maka akan dimunculkan hadits dan terjemahnya. Direferensikan pula hadits dari riwayat imam yang lain ketika membukanya...
Baarokallohu fiikum

1. Shahih Bukhari

2. Shahih Muslim

3. Musnad Ahmad

4. Muwatho Malik

5. Jami' at Tirmidzi

6. Sunan Nasa'i

7. Sunan Abu Dawud

8. Sunan Ibnu Majah

9. Sunan Darimi

Maaf link download kami hapus, karena dari pihak developer yang membuat aplikasi tersebut merasa originalitas software hadistnya telah dibajak pihak tertentu, berikut isi surat dari lidwa.

Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh


Sebenarnya kami tidak terlalu ingin menghiraukan FITNAH ini. Tapi sepertinya Fitnah bahwa kami LDII semakin tersebar di berbagai grup WA. Fitnah ini berkaitan dengan aplikasi hadits 9 imam BAJAKAN yang ada di playstore android. Beberapa ustad dan saudara muslim kita kemudian menggunakan aplikasi tersebut. Ternyata didapati terjemahan haditsnya banyak yang bermuatan paham LDII. Kemudian mereka coba mengklarifikasinya kepada kami. Sepertinya memang pembuat aplikasi itu telah MENGUBAH TERJEMAHAN dari data aslinya. Database bajakan itu mereka dapatkan dari CD Hadits Kitab 9 Imam VERSI PERTAMA yang tidak terlindungi dengan baik, karena kelalain dari tim IT yang kami bayar. 


KAMI SARANKAN kepada kaum muslimin untuk tidak menggunakan berbagai aplikasi Ensiklopedi Hadits Kitab 9 Imam versi android yang ada di playstore. Karena dikhawatirkan data dan terjemahan aplikasi BAJAKAN itu telah diubah oleh kelompok-kelompok sesat yang tidak bertanggung jawab sepeti yang telah dijelaskan diatas. 


KAMI sama sekali belum menerbitkan Hadits Kitab 9 Imam atau terjemah kutubut tis’ah versi ANDROID atupun IOS. INSYAALLAH Ensiklopedi Hadits Kitab 9 Imam versi android dan ios masih dalam pembuatan. Dan mohon doanya supaya versi android dan ios ini bisa rilis tahun depan. 


Terima kasih. Jazakumullah khairan katsiran.


Wassalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh


Ttd

Lidwa.Com



http://tinypic.com/view.php?pic=svt0k1&s=8#.VJeCYACCCQ

[Ilmu/Waalsdit01]

1 Response to "Aplikasi Hadits 9 Imam Untuk Android"

  1. aplikasi tersebut ilegal semuanya, silahkan cek http://oi60.tinypic.com/svt0k1.jpg

    BalasHapus

Terima kasih telah membaca...!!!

Thank you for your comments