Siswa SD di Bogor Bagikan Buku Tentang Valentine Day, ROHIS Makkasar Deklarasi No To Valentine Day

Siswa Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al-Hidayah, Cibinong, Kabupaten Bogor membagikan buku saku tentang Valentine Day, Jum'at (13/2).
Menurut salah satu dari komentar salah seorang guru melihat gambat yang beredar di grup wahatsaap IKA Smansa Makassar, buku yang tidak diperjualbelikan tersebut berguna sarana penyeimbangan informasi mengenai Valintine's Day. "Arus informasi yang sulit terbendung, membuat semua pihak, termasuk sekolah sebagai bagian dari masyarakat sepatutnya ambil bagian sebagai penyedia informasi, untuk menyeimbangkan dan meluruskan hal yang sesuai dengan agama dan norma masyarakat kita", Hendra M.

Sejalan dengan ini di Makassar gabungan dari ROHIS se Kota Makassar mengadakan Seminar remaja dibeberapa sekolah binaan Wahdah Islamiyah Makassar pekan ini (12/02) terkait valentine day, kegiatan ini disambut baik oleh pihak sekolah dan melakukan deklarasi bersama rohis "Say No to Valentine Day.
Gabungan Rohis Se-Kota Makassar yang mendeklarasikan tersebut antara lain,
SMA 1,2,3,4,7,8,9,10,11,12,13,14,17
SMA Wahdah Islamiyah,Kachak,Nasional,Yamasi
SMK 5. 

Berkata Peguam Zulkifli Nordin (peguam di Malaysia) di dalam kaset 'MURTAD' yang mafhumnya.

"VALENTINE" adalah nama seorang paderi. Namanya Pedro St. Valentino. 14 Februari 1492 adalah hari kejatuhan Kerajaan Islam Sepanyol. Paderi ini umumkan atau isytiharkan hari tersebut sebagai hari 'kasih sayang' kerana padanya Islam adalah ZALIM!!!
Tumbangnya Kerajaan Islam Sepanyol dirayakan sebagai Hari Valentine. 
Semoga Anda Semua Ambil
Pengajaran!!! 
Jadi, mengapa kita ingin menyambut Hari Valentine ini kerana hari itu adalah hari
jatuhnya kerajaan Islam kita di Sepanyol.

Komentar