Internet Cepat

Mau internet cepat, jangan harap mendapatkan kecepatan dan pelayanan yang sesuai dengan harga. Bersarkan artikel yang saya dapat di Otakku.Com membuat iri dan kecewa.
Dari survei tersebut, ternyata Jepang mempunyai kecepatan rata-rata internet tertinggi di dunia yaitu mencapai 61 mbps. Senang bisa punya kecepatan seperti itu? Nah, ini akan membuat kita akan semakin senang (bila tinggal di sono) karena dengan kecepatan tertinggi malah ternyata biaya internet di Jepang sana adalah yang termurah yaitu hanya US$ 0,27 per mbps (sekitar Rp. 2.600 per mbps).

Cepat dan murah? Itulah impian setiap orang bukan? :D

Sementara di posisi ke dua dan ketiga dipegang oleh Korea dengan 46 mbps (US$ 0.45 per mbps) dan Finlandia dengan 22 mbps (US$ 2.77 per mbps).

Gimana dengan Indonesia? Tidak usah ditanya deh, tapi untuk perbandingan biayanya dengan mengambil contoh dari koneksi yang kami gunakan yaitu seperti ini.

Kami menggunakan kecepatan 1,5 mbps dengan biaya Rp. 595.000 maka biaya per mbps menjadi Rp. 396.000. Wkwkwkwkwk!!!! Kami malah tertawa bukannya menangis melihat perbedaan yang sangat jauh ini. :D

0 Comment "Internet Cepat"

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca...!!!

Thank you for your comments