Tokoh di balik Keberhasilan Google

Keberhasilan dalam suatu usaha ditunjukkan oleh kemanpuan untuk selalu memiliki imajinasi dan semangat untuk bertahan. Dan ketika membayangkan siapa yang bertanggung jawab tentang mesin pencari Google (Google Search Engine),
Ketika membayangkan siapa yang bertanggung jawab tentang mesin pencari Google (Google Search Engine), tentu sebagian besar dari kita membayangkan seorang lelaki berkacamata tebal dan tampangnya pasti sedikit aneh. Ternyata itu salah loh!!!


Marissa Mayer adalah orang yang bertanggung jawab terhadap mesin pencari Google yang mungkin hampir setiap hari kita gunakan. Marissa Mayer adalah Vice President di Google untuk Search Products dan User Experience.

Marissa bukan saja dikenal sebagai penanggung jawab mesin pencari tetapi bahkan dia juga ikut mengembangkan beberapa hal untuk Google seperti Google’s search interface, Google News dan Gmail.

Wanita hebat yang baru berumur 34 tahun dan sudah bergabung di Google sejak tahun 1999 ini mempunyai cita-cita untuk membuat banyak wanita di dunia untuk lebih mengerti teknologi.

sumber: otakku dot com

2 Comments

Terima kasih telah membaca...!!!

Thank you for your comments