Evaluasi, Wahdah Jakarta Adakan Mukerwil

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Wahdah Islamiyah (WI) Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) pada Ahad (25/10). Dalam sambutannya, ketua DPW WI Jakarta, Ustad Nur Ihsan Muhammad Idris mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka mengevalusi perjalanan da'wah Wahdah Jakarta pada waktu yang lalu dan merencanakan program pada periode akan datang.  
Musykerwil ini dibuka oleh Koordinator Wilayah Jawa dan Sumatera, Ustad Ridwan Hamidi. Dalam taujihnya Ustad Ridwan menyampaikan bahwa Musykerwil merupakan kegiatan yang penting dalam perjalanan sebuah jama'ah da'wah. "Kegiatan penting ini adalah  rangkaian kegiatan da'wah dan berjama'aah kita, Karena ketika kita sekitar 15 tahun lalu memilih ormas sebagai kendaraan da'wah kita di seluruh daerah Indonesia, maka salah satu keniscayaan yang tidak dapat dihindari adalah musyawarah", terang Ustad Ridwan. "Musyawarah adalah bagian dari aktivitas  ibadah", lanjutnya.
Ustad Ridwan juga mengingatkan bahwa memang  semua pihak perlu meluangkan waktu mau menyediakan pikiran, tenaga, termasuk hartanya untuk kegiatan seperti ini. Sebab "Musyawarah yang isinya mengevaluasi kegiatan yang lalu dan merencanakan kegiatan ke depan  menjadi sikap setiap muslim berpikiran maju", pungkasnya. (sym)

Sumber ๐Ÿ‘‰ http://wahdah.or.id/?p=10547

๐Ÿ‘Silahkan LIKE Fans Page kami ๐Ÿ‘‰ https://www.facebook.com/WahdahIslamiyahIndonesia

๐Ÿฅ Follow TW https://twitter.com/WahdahIslamiyah

๐Ÿ“ท Instagram https://instagram.com/wahdah_islamiyah/

0 Comment "Evaluasi, Wahdah Jakarta Adakan Mukerwil"

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca...!!!

Thank you for your comments