Upload file tanpa internet


HyperTerminal dan saluran telepon ke teman Anda (tidak internet), atau digunakan oleh semua jenis file, dan upload file-file, download program.

Mungkin Anda mengirim file ke memori saya dengan cara (,, misalnya CD pada hard drive anda ...) Saya bosan bagian ini, kita menampilkan dua 1 Windows kurang menarik, transmisi berkapasitas tinggi mencari dikenal kemudian menerima berbagai file bernama tuduhan seperti HyperTerminal.

Apa Hyper?


HyperTerminal dan saluran telepon ke teman Anda (tidak internet), atau digunakan oleh semua jenis file, dan upload file-file, download program. Sering kali program ini Anda jika Anda tidak perlu lagi menggunakan internet, sebagian besar biaya koneksi internet tidak akan mampu menyelamatkan Qadryd.
Jika Haipataminarupuroguramu sederhana dan benar-benar dirancang beberapa kali, jika Anda bekerja sepenuhnya akrab dengan prosedur.

CATATAN: Untuk menggunakan HyperTerminal, komputer hanya untuk mengirim file untuk download dan upload melalui modem dan saluran telepon Frdgyrndh tidak perlu dilengkapi dengan fitur-fitur khusus.
Menggunakan HyperTerminal

Windows XP===HyperTerminal ditampilkan pada Windows XP, Semua Program, Aksesoris, masing-masing OK Connect pada kotak, [Masukkan nama bagian ikon, klik ikon dan pilih tombol yang diinginkan.

Connect / wilayah Anda tinggal di sebuah negara (Iran Harap pilih di sini kecuali Anda tinggal di luar Iran] di negara drop down jendela), kode negara dan kode wilayah nomor telepon, nomor telepon menu (yang mana alat ConnectUsing, modem), [OK] dan klik tombol.
Catatan: Untuk mengirim file untuk mengupload nomor teleponnya pengguna memasukkan nomor telepon.
Made untuk menyambung ke jendela dial, cukup klik tombol Dial.
Pada tahap ini muncul untuk menerapkan perubahan yang diperlukan untuk mengubah nomor atau lokasi dapat dial tombol dan klik Properties atau mengubah diri Anda juga. Anda harus memilih penerima. Hanya menerima file melalui jendela HyperTerminal, Meinmenyukoruopushonkoruindo menunggu. Anda bisa mendapatkannya saat file dikirim.

Upload file
Hubungkan Setelah pengaturan yang terkait dengan menekan nomor di jendela yang tepat tersambung. Kirim layar untuk mengirim file untuk mengirim menu pilihan transfer file akan ditampilkan dan kemudian memutuskan apakah akan mengaktifkan kotak dialog.seleksi kotak dialog File untuk mengirim kotak dialog, klik Browse dan pilih file muncul untuk meng-upload, klik tombol yang muncul di layar.

Anda hanya meng-upload file dalam kotak dialog di atas, klik Buka, klik tombol Kirim submit tombol Kirim untuk melakukan file pilih kotak dialog, klik .

Kirim pesan teks

Hyper Terminal kasus yang parah sekali jendela utama nomor yang diinginkan dari program ini adalah terhubung Anda dapat menulis teks secara langsung. Teks juga ditampilkan terhubung dengan jenis Haipataminarupuroguramu intens bagian komputer teman Anda.

Tentukan sebuah file lokal untuk menyimpan diterima
Anda dapat menyimpan dapat diterima melalui program untuk menentukan default file lokal saja. Untuk layar ini tujuan transfer melalui pilihan menu File Menerima ditampilkan, pilih kotak dialog. Jika Anda bekerja pada dialog, penyimpanan lokal memungkinkan Anda untuk menentukan klik tombol Browse file dapat diterima.
Penyimpanan Konektivitas

Setelah berkomunikasi melalui HyperTerminal, Anda dapat menyimpan di atas menggunakan koneksi ini. Drop-down menu dan menyimpan file untuk tujuan ini, pilih opsi. Hal ini sehubungan dengan nominal yang ditentukan, untuk koneksi ke aksesoris masa depan
Potongan, untuk membuat sambungan
File yang Anda inginkan, Anda mengirim teman-teman Anda, atau download koneksi Anda, untuk memotong off tersambung, klik Disconnect.
Hyper Terminal Toolbar aplikasi Hyper Terminal
Ketika Anda dapat menggunakan toolbar perintah Haipataminarupuroguramu Ykvnhayy banyak digunakan diatur.Pada menu View, jika Anda tidak memiliki menu bar di bawah program toolbar.

SUMBER : googling

mohon maaf karena belum tahu pasti cara pemakaiannya!!!

1 Response to "Upload file tanpa internet"

  1. Woah this kind of blog page is usually fantastic everyone loves looking at your site content. Remain on the great pictures! You recognize, plenty of person's are seeking all around for this info, you can assist these people tremendously.sanzida.net

    BalasHapus

Terima kasih telah membaca...!!!

Thank you for your comments