Ummat Islam Buat Petisi, Metro TV Harus Minta Maaf

Wahdah Islamiyah tidak sendirian merasa terdzolimi pemberitaan  tidak elok yang disiarkan salah satu TV Nasional, Metro TV, tetapi juga masyarakat di jagat maya seantero negeri. Sejak Selasa (5/1) kemarin, netizen—sebutan pegiat online, sudah menggalang petisi melalui www.change.org
Petisi ini dibuat oleh Ismail Talimen, seorang netizen.  Meski belum terlalu banyak yang bersimpati dengan ikut bergabung, namun petisi sudah semakin memperlihatkan tren peningkatan dukungan. Menurut salah satu tokoh di Wahdah, seluruh  Kader, simpatisan dan seluruh elemen ummat diharapkan bisa ikut andil di petisi ini sebagai salah satu bentuk perlawanan ketidakadilan media terhadap Ummat Muslim Indonesia.
"Saya menandatangani ini karena tuduhan itu sangat tidak benar, saya kenal sekali ajaran wahdah islamiyah. disana diajarkan adab-adab islam, ma'na al-qur'an, hadits, cara membaca al-qur'an dgn benar dan masih bnyk lagi yg lain dan sama sekali tidak ada hubungannya dengan doktrin teroris," kata Asriadi Nawir, salah seorang yang ikut membubuhkan tandatangan dalam petisi itu.
Mereka mengadukan Metro TV atas tuduhan teroris terhadap organisasi Islam  Wahdah Islamiyah melalui acara News Story Insight yang ditayangkan Metro TV pada Ahad, 03 Januari 2016, pukul 15.00-16.00 WIB lalu.
Pihak Metro TV sendiri sampai saat ini belum memberikan penjelasan lengkap.Menurut salah satu crew harian Amanah yang mencoba meminta nomor kontakkepala pemberitaan atau pun pemimpin redaksi Metro TV kepada salah satu crew di Jakarta, namun ia belum bersedia memberikan, dan juga enggan mengomentasi permasalahan ini. "Saya harus izin dulu kalau mau meminta nomornya," ujarnya, yang meminta identitas tidak disebutkan.
Menteri komunikasi dan informasi, Komisi Penyiaran Indonesia: Permohonan maaf redaktur acara News Story Insight & Pimpinan Metro TV - Paraf Petisi!
https://www.change.org/p/mentri-komunikasi-dan-informasi-komisi-penyiaran-indonesia-permohonan-maaf-redaktur-acara-news-story-insight-amp-pimpinan-metro-tv?recruiter=399647900&utm_source=share_petition&utm_medium=whatsapp
[bangkuceria/amanah]

0 Comment "Ummat Islam Buat Petisi, Metro TV Harus Minta Maaf"

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca...!!!

Thank you for your comments