Mengenal Lebih Dari Dekat Film Ada Surga Di Rumahmu

FILM ADA SURGA DI RUMAHMU

Genre: Drama,
Religi Duration: 106 minute
Distributor: Mizan Productions, Nava Productions
Producer: Putut Widjanarko, Avesina Soebli, Nadjmi Zen Director: Aditya Gumay Writer: Oka Aurora
Cast: Husein Alatas, Zeezee Shahab, Nina Septiani, Elma Theana, Ustad Al Habsyi, Raihan Khan
Di PRODUKSI Oleh SYIAH

Syiah bukan cuma merambah ke dunia pendidikan,kabinet,pemerintahan tapi juga kedunia film. Film berjudul :Ada Surga Di RumahMu ini sekarang sedang diputar serentak di bioskop 21 Jakarta adalah film yg diproduksi oleh Mizan. Pemiliknya adalah pentolan syiah di bidang pendidikan yg juga dikenal sebagai pemilik sekolah Lazuardi,yaitu Haidar Bagir.

Mari larang keluarga,sahabat,teman utk tidak menonton film ini. Dgn menonton film ini  berarti anda telah ikut andil menyuburkan pundi2 Mizan dlm membesarkan agama sesat syiah di Indonesia dan  bukan hal yg mustahil jikalau uji coba perdana film ini mendptkn respon yg baik dari masyarakat tentu Mizan sesat ini, akan segera  memproduksi film2 lainnya.
_________
Mengapa Syiah Wajib Ditolak? Bagi yg belum paham syiah....Berikut adalah sedikit gambaran siapa itu syiah

Berasal dari manakah ajaran syiah : Iran.

Apa artinya Syiah: Pengikut. Syiah  hakikatnya lahir dari kebencian terhdp Islam. Agama syi'ah dibangun diatas pencelaan dan pengkafiran kpd istri2 Rasulullah,yaitu Aisyah dan Hafshah juga para sahabat2 terutama Abubakar,Umar bin khatab,Mu'awiyah bin abu sufyan, Utsman bin Affan,Abu Hurairah dllnya.

Mereka sangat mengutuk dan membenci islam seperti bencinya yahudi kepada kaum muslimin,dendam kesumat itu telah ada sejak dahulu.

Siapa yg membuat Agama syiah? Yahudi.

Syiah subur & besar di zaman pemerintahan Ali bin abi tholib ini bahkan berani menuhankannya serta berkamuflase dibalik cinta kpd ahlul bait Rasul.  Ajaran SESAT ini di prakarsai oleh seorang Yahudi yg berpura2 masuk Islam bernama Abdullah bin Saba.

Apakah tujuannya? Setelah Rasulullah Wafat, Yahudi ingin memecah islam dengan mengajarkn ajaran sesat seakan2 agama itu adalah Islam.

Bagaimana caranya? Dgn berpura2 membela dan mencintai Ali bin abi tholib dengan membuat issue bhw rasul memiliki pewaris yaitu Ali bin Abi Tholib dan mengadu domba umat dgn mengkafiri sahabat2 nabi yg lainnya. Menyusupi ajaran2 sesat juga bid'ah yg tak ada tuntunan dari qur'an & hadits. Dan perlu dicatat syiah Menghalalkan darah umat Islam untuk dibunuh!!!
#SYI'AH

1 Response to "Mengenal Lebih Dari Dekat Film Ada Surga Di Rumahmu"

  1. Ini Fitnah...
    ini film tentang Ada Surga Di Rumahmu Yaitu Ibumu

    BalasHapus

Terima kasih telah membaca...!!!

Thank you for your comments