Robek Quran di Stadion, Dilarang Nonton Bola Seumur Hidup

Julie Phillips sudah dilarang seumur hidup dari Stadion Riverside Middlesbrough menjadi berita hangat di media Inggris yang dikutip oleh bangkuceria di halaman bbc, dia adalah penggemar sepak bola yang merobek halaman-halaman Quran saat sebuah pertandingan dilarang dari semua stadion di Inggris dan Wales selama tiga tahun.

Julie Phillips, 51, melakukan tindakan itu saat pertandingan tandang Middlesbrough di Birmingham City yang berakhir seri 2-2 pada Desember tahun lalu.

Polisi mengatakan Phillips yang sudah mendapat larangan seumur hidup dari Stadion Riverside Middlesbrough mengakibatkan atau berkontribusi pada tindakan keributan lain.

Phillips mengatakan ia tidak tahu bahwa "buku yang ia robek itu" adalah Quran, namun hakim mengatakan Phillips "mengecilkan perannya dalam insiden itu."

Kejadian itu terjadi saat pertandingan di St Andrews

Ia adalah perempuan pertama di Inggris yang mendapat larangan tersebut.

Pengadilan di Birmingham pada bulan Mei menemukan Phillips dan seorang suporter Middlesbrough lainnya bersalah karena memicu pelecehan atau ketegangan rasial.

Polisi setempat meminta pengadilan agar melarang Phillips dari semua stadion sepakbola dan mengatakan bahwa insiden Quran itu hanya satu dari sederet kasus yang melibatkan dirinya.
[Ilmu/bbc]

0 Comment "Robek Quran di Stadion, Dilarang Nonton Bola Seumur Hidup"

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca...!!!

Thank you for your comments