Bunga Indah Penghias Rumah

Memiliki rumah yang indah dengan tatanan bunga yang  cantik merupakan salah satu trik yang sebenarnya harus dilakukan untuk menutupi kekurangan pada rumah anda. Jika anda menyukai tanaman seperti bunga-bungaan mungkin bisa jadi sarana paling menguntungkan untuk ruangan kita. Banyak bunga-bunga yang sengaja di tanam untuk  menjadi pemanis rumah. Jika anda menginginkan rumah anda dihiasi denganpesona cantik bunga-bunga mungkin anda bisa memilih beberapa bunga yang cocok untuk mempercantik dalam maupun luar ruangan.Berikut adalah bunga-bunga indah yang biasanya dijadikan penghias rumah.
Mawar


Bunga mawar selain indah juga memiliki unsur yang menyejukan, adanya bunga mawar  dirumah mungki menghadirkan pesona romantis ditengah-tengah ruangan anda. Jika anda menyukai bunga ini tumbuh di pekarangan, anda juga bisa melakukan penanama denganmenggunakan pot atupun langsung menyatu dengan tanah halaman taman anda.
Bunga mawar sendiri memiliki anekaragam warna ada yang berwarana merah, pink,orange, dan putih. Untuk cara penananmannya juga mudah. Jika anda membeli langsung tanaman ini di tukang bunga anda bisa langsung memindahkannya kedalam pot. Baiknya dilakukan perawatanan seperti rutin untuk menyiram dan juga memberikan pupuk agar tanaman ini tetap tumbu dengan segar.
Melati

Bunga melati juga memiliki keindahan tersendiri yang menjadi  pemanis rumah anda. Baiknya jika menanan melati , anda bisa menanamnya dengan menyatukannya langsung dengan tanah di halaman anda.
Angrek


Bunga yang satu ini memang tepat jika di jadikan pemanis rumah anda. Baiknya anda menggantung bunga ini di depan rumah dengan meggunakan pot. Ataupun jika anda menginginkannya bisa menempelkan bunga ini di tembok depan teras anda dengan menggunakan serabut kelapa. Tanaman ini sangat mudah tumbuhnya, dan tidak perlu menggunakan tanah untuk tumbuh.
Kamboja

Bunga kamboja juga merupakan pilihan yang tepat jika anda menginginkan bunga tersebut sebagai pemanis ruangan anda. Pasalnya bunga ini memiliki warna yang khas pink keunguan. Jika anda ingin meletakan bunga ini sebagai penghias rumah anda. Anda bisa meletakkan bunga ini dengan menggunakan pot berukuran kecil maupun sedang.
Bunga terompet

Bunga ini juga bisa membuat teduh teras anda, baiknya jika anda menginginkan bunga ini tumbuh rindang di depan halaman anda, sebaiknya menggunakan kawat yang dirangkai seperti menanam pohon anggur. Karena bunga ini tumbuhnya akan menjalar.
Bagaimana bunga-bunga diatas cukup cantik kan untuk menghiasi rumah anda dengan pesona warna cantik yang menonjol dari bunga-bunga tersebut. Selamat berhias…..!!!.

0 Comment "Bunga Indah Penghias Rumah"

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca...!!!

Thank you for your comments