tips wawancara untuk memberikan hasil yang terbaik bagi anda

Berikut ini saya mencoba untuk memberikan beberapa tips wawancara yang mungkin dapat membantu teman-teman untu mendapatkan pekerjaan yang diminati . Bacalah baik-baik dan coba untuk ikuti. 

    1. Bacalah deskripsi pekerjaan dan profil perusahaan dengan detail sehingga Anda paham rincian pekerjaan ketika Anda mendapat panggilan dari perusahaan tentang aplikasi Anda tersebut . Jika iklan pekerjaan tidak mengandung informasi yang cukup, memintalah perusahaan tersebut untuk memberikan keterangan untuk lebih jelasnya.

    2. Ingatlah untuk menuliskan nomor nama & kontak dari perusahaan yang merekrut . Ini sangat berguna saat anda mendapat panggilan nanti.

    3. Mempersiapkan wawancara dengan mencari tahu lebih banyak tentang perusahaan, pekerjaan dan industri tempat anda melamar.

    4. Tepat waktu pada saat wawancara . Bawa cucciculum vitae Anda, transkrip, sertifikat dan dokumen yang relevan untuk wawancara.

    5. PENTING: Jika Anda tidak bersedia menghadiri wawancara dikonfirmasi untuk alasan apapun, Anda harus menghubungi perusahaan tempat anda melamar setidaknya satu hari sebelumnya untuk konfirmasi.

       Menjaga catatan  wawancara yang baik  akan membantu untuk memastikan kesempatan untuk wawancara di masa depan, sebagai pengusaha memiliki hak untuk bagian mereka "Tidak datang" dan catatan pembatalan terlambat.

       Jika Anda tidak memiliki detail kontak majikan, lihat di bawah Profil Perusahaan di halaman Status Aplikasi MyJobStreet account Anda atau cari di buku telepon atau Yellow Pages.

    6. Kirim majikan suatu Terima Kasih email setelah wawancara.

    7. Ikuti dengan majikan tentang status wawancara setelah dua atau tiga hari. Hal ini menunjukkan minat Anda untuk pekerjaan dan dapat meningkatkan peluang Anda untuk sukses.

0 Comment "tips wawancara untuk memberikan hasil yang terbaik bagi anda"

Posting Komentar

Terima kasih telah membaca...!!!

Thank you for your comments